25 Sirion 'Kece' Berebut Hadiah Rp 152,5 Juta di Jakarta


Juara dari masing-masing kelas akan berhak tampil di booth Daihatsu di ajang Indonesia International Motor Show 2014


daihatsu sirion, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia tahun ini kembali menggelar ajang Grand Final Sirion Dress Up Challenge 2014. Ajang modifikasi ini diadakan bagi para pemilik Sirion yang ingin unjuk gigi menunjukkan gaya personalisasinya.



Ajang Grand Final Sirion Dress Up Challenge 2014 sendiri diikuti oleh 27 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Selain Jakarta yang berjumlah 9 peserta, turut ikut Bandung 6 peserta, Banten 2 peserta, Bekasi 3 peserta, Tangerang 2 peserta, Bogor 2 peserta, Serta Bali, Surabaya, dan Samarinda yang masing-masing mengirim 1 peserta.


Peserta tersebut terbagi ke dalam dua kelas yang berbeda yaitu kelas Rookie atau pemula sebanyak 20 peserta dan kelas Show Carz atau profesional sebanyak 7 peserta.







"Ajang ini diadakan spesial bagi para pemilik Daihatsu Sirion yang berjiwa muda dan bergaya," ujar Corporate Planning Division PT ADM, Rokky Irvayandi.



Acara ini terbagi ke dalam dua kelas yakni kelas Rookie atau pemula dan kelas Show Carz atau Profesional. Grand Final Sirion Dress Up Challenge 2014 ini akan memperebutkan hadiah total Rp 152,5 juta.







Untuk kategori Rookie, peserta akan memperebutkan berbagai hadiah yang terbagi dalam 6 kategori yaitu Best Exterior Dress Up. Best Interior Dress Up, Best In Cartainment Dress Up, Best Wheel Dress Up, Best Sticker, dan Most People Choice. Pemenang tiap kategori tersebut berhak membawa pulang uang sebesar Rp 2,5 juta rupiah.



Sementara itu untuk kategori Show Carz, terdapat 5 kategori kompetisi antara lain Best Body Kit, Best Custom Paint, Best Undercarriage, Best Interior, serta Most People Choice. Untuk kategori personalisasi profesional ini pemenang tiap kategori akan membawa pulang uang sebesar Rp 3,5 juta.







Untuk best of the best pada kelas Rookie, juara pertama akan diganjar hadiah uang Rp 20 juta, juara kedua mendapat hadiah 15 juta, serta juara ketiga berhak membawa pulang uang sebesar Rp 10 juta.



Sementara itu untuk best of the best di kelas Show Carz, juara pertama akan diganjar hadiah uang Rp 30 juta, juara kedua mendapat hadiah 25 juta, serta juara ketiga berhak membawa pulang uang sebesar Rp 20 juta.



Pemenang best of the best di kedua kelas tersebut tak hanya mendapat hadiah uang tunai, tetapi juga masing masing-masing berhak atas sebuah trophy dari Daihatsu.



Sayangnya, dua peserta ajang ini berhalangan hadir sehingga jumlah peserta yang mengikuti kontes menjadi 25 mobil. Meskipun begitu, tidak mengurangi kemeriahan dan keseruan ajang ini karena juara dari masing-masing kelas mobilnya akan berhak tampil di booth Daihatsu di ajang Indonesia International Motor Show 2014 pada tanggal 18 hingga 28 September mendatang. (Ysp/Des)


Credit: Destyan




Original Post: http://ift.tt/Yk6ptJ

Source : http://ift.tt/Yk6ptJ
Show Comments

Popular Post