Daihatsu: Kami Ingin IIMS Jadi Sarana Edukasi

F: Daihatsu: Kami Ingin IIMS Jadi Sarana Edukasi (Septian / <b><a href=daihatsu sirion)" title="Daihatsu: Kami Ingin IIMS Jadi Sarana Edukasi"/> F: Daihatsu: Kami Ingin IIMS Jadi Sarana Edukasi (Septian / daihatsu sirion ) JAKARTA- Saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang akan berlangsung mulai 18 sampai 28 September mendatang, Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menghadirkan kejutan bagi pecinta automotif Tanah Air.



Selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku booth Daihatsu tahun ini mengusung tema "Fun With Your Best Friend" menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, edukatif dan interaktif bagi pengunjung.



Menempati area yang sama seperti tahun lalu, booth Daihatsu terletak Hall D dengan luas 2,032 m2, Booth Daihatsu dibangun dengan konsep Enjoyable Activities, Interaction and Unforgettable Experience yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang yang berkesan ceria, bersahabat, dengan LED yang atraktif.



Pada IIMS 2014 ini Booth Daihatsu menampilkan 13 unit mobil yang terdiri dari 7 unit Current Model Modification, meliputi Luxio Sloper, Xenia Indigo, Terios Spirit, Sirion Dress Up (2 Units), Gran Max Karavan dan Gran Max Minibus.



Daihatsu juga akan menampilkan enam mobil konsep yaitu Ultra Function Compact (UFC-3), Cross-over Utility Vehicle (CUV-2), Sport Utility Vehicle (SUV), Ayla GT2, dua unit Copen.



Selama 11 hari pelaksanaan IIMS 2014 Booth Daihatsu menggelar berbagai acara menampilkan sejumlah artis, grup musik ternama, serta berbagai kompetisi seperti Kids Choir, Cover Dance, Cheerleaders, Cost play, Photo Contest dan Singing Competition serta penampilan Polisi Cilik energik binaan Daihatsu.



Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (atau R&D) Corner, yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu. Booth Daihatsu juga menyediakan fasilitas Kids Zone, CSR Corner, Value Chain Area dan Dealing Area, serta Press Lounge.



"Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program yang telah kami persiapkan," papar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM dalam konfrensi pers Daihatsu IIMS 2014, di Sunter, Jakarta Utara, Senin (8/9/2014).



"Kami ingin menjadikan IIMS sebagai sarana edukasi bagi masyarakat luas sekaligus memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mengembangkan teknologi automotif yang efisien, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan sesuai dengan trend otomotif masa depan," pungkasnya. (ian)

Original Post: http://ift.tt/1tk9ine

Source : http://ift.tt/1tk9ine
Show Comments

Popular Post